Penulis : AVILIANI DWI JAYANTI
NIM : 1711011
Program Studi : D-III Keperawatan
Jenis Karya Ilmiah : Karya Tulis Ilmiah
Tahun Terbit : 2020
Abstrak :
Kepuasan mahasiswa terhadap sesuatu yang telah memenuhi harapannya.
Kepuasaan mahasiswa terhadap pembelajaran dapat dilihat dari 5 dimensi
kepuasaan yaitu: tangible, reliability, responsiveness, assurance dan
empathy. kepuasan merupakan proses perkuliahan sebenarnya menjadi
kunci sukses sebuah perguruan tinggi, perilaku yang biasanya muncul
setelah merasakan bahwa sebuah pelayanan memuaskan adalah
mempublikasikan pelayan tersebut tanpa di minta oleh perusahaan pemberi
layanan. Dosen adalah pendidik prefesional dan ilmuwan dengan tugas
utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu
pengetahuan dan teknologi melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian
kepada masyarakat. Metode Desain penelitian ini adalah korelasional
dengan pendekatan Deskriptif. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa
XXXIV Di Stikes Adi Husada Surabaya yang berjumlah 69 mahasiswa.
Analisa data menggunakan uji Deskriptif. Dari responden 69 pada
kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan di STIKES Adi Husada
Surabaya paling banyak yaitu sangat puas 26 (37,7%). Kesimpulan: Ada
Gambaran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pendidikan Di STIKES
Adi Husada Surabaya. Hasil analisa uji Deskriptif Artinya terdapat Ada
Gambaran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Proses Pendidikan Di STIKES
Adi Husada Surabaya.
Kata Kunci : Kepuasan, Mahasiswa, Pendidikan
File :
PDF size : -0 Mb
Full Text : [
View ] (hanya dapat dilakukan di jaringan area kampus)
(Pastikan anda terhubung dengan jaringan lokal kampus untuk menampilkan full text)